Tuesday, November 12, 2013

Waktu itu semakin dekat
Jarak itu semakin terlihat
Aku takut...
Aku takut hanya aku yang merasakan ketakutan ini
Ketakutan itu selalu datang menghantui
Aku lelah
Aku cemas
Aku ga tenang
Mungkin sampai tiba waktunya, aku harus siap
Tapi aku masih merasa belum siap
Entah sampai kapan kata siap itu keluar dari mulutku

Mungkin aku termasuk orang-orang yang hanya bisa pasrah mengikuti alur takdir yang telah dipersiapkan untukku
Atau...aku termasuk orang-orang yang pesimis? Yang tidak mau berusaha? Yang selalu kalah dengan takdir?
Bukan... aku hanya tidak ingin mengecewakan diriku untuk kesekian kalinya
Kuatkan aku...
Aku takut harus benar-benar mengikhlaskannnya

"Tuhan bila masih ku diberi kesempatan, Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktu ku telah habis dengannya, biarkan cinta ini hidup untuk sekali ini saja"

No comments:

Post a Comment